BERITA DUNIA Akan Maju Pilkada Surabaya 2020

BERITA DUNIA Akan Maju Pilkada Surabaya 2020

BERITA DUNIA Akan Maju Pilkada Surabaya 2020 Ahmad Dhani Praasetyo akan mengambil bagian dalam pemilihan Walikota Surabaya mendatang. Terlepas dari pidatonya, Ahmad Dhani melalui wakilnya memperoleh formulir pendaftaran kandidat untuk Walikota dan Wakil Walikota Surabaya di Kantor DPC PArtyai Gerindra.

Presentasi formulir pendaftaran untuk Walikota dan Wakil Walikota Ahmad Dhani di setujui oleh Ketua DPP Surabaya, Gerindra BF Sutiadi. Dia mengatakan Ahmad Dhani telah membawa formulir pendaftaran ke Partai DPC Gerindra yang diwakili oleh seorang pria yang mengaku sebagai utusannya. Formulir ini di ketahui telah di peroleh dari 26 Oktober 2019.

BERITA DUNIA Akan Maju Pilkada Surabaya 2020
BERITA DUNIA Akan Maju Pilkada Surabaya 2020

”Ya, memang benar. Seorang kurir mengatakan bahwa formulir itu diambil atas nama Ahmad Dhani Prasetyo,” katanya, Kamis malam 31 Oktober 2019.

BERITA DUNIA Namun dia masih belum tahu dari mana Ahmad Dhani mengambil formulir pendaftaran. Apakah kantor Walikota dan Wakil Walikota.

”Formulir belum di kembalikan, jadi tidak di ketahui siapa (Ahmad Dhani) yang menginginkan Walikota atau Wakilnya. Tunggu sampai 15 November 2019, batas waktu pengambilan formulir,” katanya.

Sementara itu, pengacara Ahmad Dhani, Sahid, mengakui di hadapan pemimpin Dewa 19 bahwa ia akan tertarik menjadi Walikota Surabaya jika ia gagal dalam pemilihan legislatif (Pileg).

Tetapi Sahid mengakui bahwa dia tidak tahu bahwa seorang duta besar telah memperoleh formulir pendaftaran Pilwali untuk Ahmad Dhani.

”Di masa lalu saya telah berbicara kepada diri saya sendiri, dengan tujuan memajukan jemaar jika gagal di pileg, tetapi saya tidak tahu kapan itu akan di wujudkan,” lanjutnya.

Disisi lain, sang istri yang kini menjadi anggota DPR Komisi VII. Mulan Jameela mengunggah foto sang suami yang sedang bersama kedua anaknya.

BERITA DUNIA Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini masih mendekam di Rutan Cipinang. Ahm,ad Dhani dianggap bersalah atas unggahan vlognya yang mengandung unsur penghinaan dan pencemaran nama baik. Dirinya di vonis 1 tahun penjara.

Dalam postingan terbarunya. Mulan menampilkan foto sang suami. Dalam foto tersebut tampak Ahmad Dhani bersama anak- anaknya.

” Bismillahirrahmanirrahim. Halo ayank- ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta -cintaku,”tulis Mulan Jameela.