BERITA DUNIA Bus Transjakarta Diminta Mundur Pemotor

BERITA DUNIA Bus Transjakarta Diminta Mundur Pemotor

BERITA DUNIA Bus Transjakarta Diminta Mundur Pemotor Beberapa hari yang lalu. Sebuah akun mempublish pengguna jalan yang tidak bertanggung jawab. Sejumlah pemotor diunggah terlihat menerobos ke lorong Transjakarta dan juga bertentangan dengan alurnya.

Jika ada bus yang datang ke area sebagaimana ditentukan, pengguna di bagian ini. Secara keliru menolak klakson panjang dan meminta bus Transjakarta menyusut.

BERITA DUNIA Bus Transjakarta Diminta Mundur Pemotor
BERITA DUNIA Bus Transjakarta Diminta Mundur Pemotor

Berikut ini adalah kelanjutan dari bus Transjakarta sebelum arus. Seperti dikutip oleh kantor berita Antara menanggapi insiden tersebut. PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengucapkan terima kasih kepada pramudi atau pengemudi. Karena tidak mengalah kepada para pemotor di sepanjang rute ini untuk mencegah penggerebekan polisi di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

BERITA DUNIA “Kami menghargai tindakan keras Polisi dan pengemudi untuk tetap di jalur. Dan tidak menyerah pada para pengemudi. Yang dengan sengaja melanggar aturan dan mengambil hak warga untuk menggunakan transportasi umum,” kata Nadia Diposanjoyo. Sekretaris Perusahaan dan Publik TransJakarta. Divisi Hubungan.

Dikatakan pula bahwa peristiwa itu terjadi di dekat topan menuju Manggarai pada pukul 15.58 malam, Senin (18/11/2019). Dan menurut laporan yang diterbitkan oleh Tim Patroli. Jalan mengatakan bahwa bus Transjakarta yang memasuki koridor 4 (Pulau Gadung – Dusun Di Atas) terkena tabrakan. Di mulut koridor sebagai akibat dari banyak pengendara sepeda motor.

Sekitar selusin pengendara sepeda motor berdemo di stasiun bus Landmark Tower di Setiabudi. Sepeda motor berbalik untuk menghindari penggerebekan polisi untuk berurusan dengan bus Transjakarta. Pengendara individu memaksa bus Transjakarta untuk mundur dan memberikan ruang pengemudi bus untuk melarikan diri dari kejaran polisi. Tetapi bus Transjakarta tetap stasioner karena pengemudi harus menarik kembali untuk berhenti menggunakan klakson mobil.

BERITA DUNIA Insiden itu menjadi viral setelah diunggah melalui akun Instagram @ RomansaSopirTruck. Di mana pengemudi malu dengan sepeda motor dan ada pertengkaran, tetapi dia tidak berbalik, dia bergerak atau tetap diam.

“Tindakan ini membantu Polisi ke tempat kejadian dan menindak pelaku,” lanjut Nadia Diposanjoyo.

“Kami tidak akan kewalahan oleh upaya yang berkelanjutan untuk menghibur orang-orang Jakarta. Yang menggunakan transportasi umum secara bersih dan tertib,” katanya.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi semua pengguna jalan, yang berada di jalan sejalan dengan dedikasi mereka.