BERITA DUNIA Jaringan Telkomsel Kembali Normal

BERITA DUNIA Jaringan Telkomsel Kembali Normal

BERITA DUNIA Jaringan Telkomsel Kembali Normal Layanan jaringan internet Telkomsel kembali berjalan normal. Sebelumnya, sejak tadi pagi sekitar pukul 11.00 WIB,banyak pengguna Telkomsel yang mengeluhkan jaringan internet Telkomsel mengalami penurunan kualitas (lemot).

“Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group, sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal,” kata Aldin

Ia menambahkan, jika tadi layanan mulai berangsur pulih dan perusahaan tengah mengupayakan agar layanan internet dapat kembali normal.
BERITA DUNIA Jaringan Telkomsel Kembali Normal
BERITA DUNIA Jaringan Telkomsel Kembali Normal

“Setelah terjadi penurunan kualitas akses layanan internet beberapa waktu lalu, saat ini akses layanan internet kembali normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, dalam keterangan resminya pada Selasa, 5 November 2019.

“Saat ini layanan internet Telkomsel mulai berangsur pulih dan kami terus mengupayakan agar layanan internet dapat kembali normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ucapnya menambahkan.

BERITA DUNIA Telkomsel menegaskan akan selalu berusaha menyuguhkan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. “Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan,” tuturnya.

Sebelumnya, GM External Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim, mengatakan penurunan kualitas layanan internet disebabkan gangguan pada akses internet internasional Telkom Group. Hal ini membuat gangguan tidak hanya terjadi di jaringan Telkomsel, tapi juga layanan IndiHome.

“Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group, sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal,” kata Aldin.

BERITA DUNIA Sejumlah pengguna Telkomsel mengeluhkan penurunan kualitas layanan internet di Twitter. Tak hanya Telkomsel, pelanggan IndiHome juga mengeluhkan gangguan serupa.

Hingga saat ini, kata kunci Telkomsel serta Indihome masih bertahan di trending topic di laman sosial media Twitter. Tak sampai disitu, Instagram rupanya juga menjadi sasaran menurunnya internet yang terjadi pagi tadi hingga melambungkan tagar #Instagramdown.

Selain itu, Telkomsel kembali menggelar program CSR bertajuk IndonesiaNEXT yang berfokus pada peningkatan keahlian profesional para mahasiswa sebagai persiapan SDM unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *