INFO GOSIP Agnez Mo Sebut Tak Punya Darah Indonesia

INFO GOSIP Agnez Mo Sebut Tak Punya Darah Indonesia

INFO GOSIP Agnez Mo Sebut Tak Punya Darah Indonesia Artis Agnez Mo berada di mata publik setelah pengumumannya dalam wawancara Build Series di Amerika Serikat beberapa jam yang lalu. Dia bilang dia tidak punya darah di Indonesia.

Pernyataan Agnez Mo menarik perhatian Kementerian Pertahanan. Menteri Pertahanan Khusus untuk Komunikasi Publik dan Hubungan Antar-Lembaga Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan ia berencana untuk membawa beberapa YouTuber ke para seniman untuk memajukan semangat pertahanan negara.

INFO GOSIP Agnez Mo Sebut Tak Punya Darah Indonesia
INFO GOSIP Agnez Mo Sebut Tak Punya Darah Indonesia

“Kami bermaksud untuk bekerja dengan influencer, YouTuber, artis, dan lainnya untuk membantu Kementerian Pertahanan meningkatkan semangat pertahanan nasional, nasionalisme dalam berbagai kelompok, karena mitra kami memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang biasa,” kata Dahnil. Selasa (26/11/2019).

INFO GOSIP Menurutnya, sebagian besar seniman dan seniman Indonesia memiliki rasa nasionalisme. Dan pertahanan nasional yang tinggi.

“Hari ini, kami akan memperkuat pesan nasionalisme untuk menjangkau orang-orang di bawah karya seniman kami yang luar biasa,” kata Dahnil.

Namun, dia tidak menjelaskan, kapan dan di mana mengumpulkan artis dan artis serta musisi.

Dahnil mengatakan apa yang dikatakan Agnez Mo baru-baru ini, ia masih percaya bahwa Agnez masih memiliki rasa nasionalisme.

“Saya percaya dia memiliki semangat nasionalisme dan membela negara. Mungkin sebagian dari kita menafsirkannya secara berbeda, yang merupakan hal yang baik dan buruk,” jelas Dahnil.

Tingkatkan Konten Pertahanan Negara

Menurutnya, melalui integrasi aktivis seni, mereka dapat lebih menjelaskan konten pertahanan nasional dan nasionalisme dalam pekerjaan mereka.

“Kami mengundang mereka untuk berdiskusi dan berdiskusi secara khusus, agar konten dapat didistribusikan dengan cepat kepada orang yang mereka inginkan,” katanya.

INFO GOSIP Agnez Mo memberikan penjelasan tentang pengakuannya bahwa dia tidak punya darah di Indonesia. Dia meminta orang Indonesia untuk tidak menghakimi siapa pun dari sumbernya.

Inilah yang dikatakan Agnez Mo melalui akun Instagram @agnezmo. Menurutnya, jika wawancaranya dengan Yahoo Build Series tidak sepenuhnya disaksikan, ini akan menyebabkan kesalahpahaman.

“Memang kalau nonton sepotong-sepotong bisa salah paham,” kata Agnez pada Selasa 26 November 2019.

Agnez juga meminta orang Indonesia untuk tidak menghakiminya tanpa peduli. Namun, periksa wawancara video lengkap terlebih dahulu.

“Buat yang nggak punya waktu nonton fullnya, coba jangan main judge apalagi ikut-iukutan sharing,” ungkapnya.