INFO GOSIP Anak Dirisak, Limbad Hanya Bisa Diam

INFO GOSIP Anak Dirisak, Limbad Hanya Bisa Diam

INFO GOSIP Anak Dirisak, Limbad Hanya Bisa Diam Kabar retak hubungan rumah tangga pesulap nyentrik Limbad dengan istri kedua Benazir Endang yang meminta untuk segera menceraikan Limbad.

Salah satu alasan Benazir Endang mengajukan perceraian dengan Limbad adalah karena istri keduanya tidak mencegah putrinya menerima perawatan dari istri pertamanya, Susi Indriwati.

INFO GOSIP Anak Dirisak, Limbad Hanya Bisa Diam
INFO GOSIP Anak Dirisak, Limbad Hanya Bisa Diam

Telah dipahami sebelumnya bahwa alasan mengapa wanita yang mengajukan perceraian dirugikan oleh kata-kata kasar adalah istri pertama Limbad, Susi Indrawati, bersama keluarga mereka.

Menurut Benazir Endang, Limbad tenang dan tidak berani mengutuk Susi Indrawati.

“Anak saya di-bully tapi Limbad diam saja tidak ada pembelaan apa pun. Hati saya sakit itu, aja. Jadi saya memilih menyudahi semua ini. Itu pun demi anak saya, mau sampai kapan?” ucap Benazir Endang. Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis 28 November 2019.

Menurut Benazir Endang, Susi Indriwati sering mencegah anaknya dari bersikap kasar. Untungnya, putrinya tidak bisa memahami semua penghinaan Suss.

“Sekarang dia masih kecil, nanti kalau sudah besar saya nggak tahu. Sedangkan bapaknya tahu tapi diam aja, pura-pura nggak tau,” tuturnya.

INFO GOSIP Cedera Endang sendiri mengakui bahwa semua kekerasan. Dan ancaman yang diterimanya sekitar delapan tahun lalu.

“Intimidasi sudah lama, sudah dari dulu sejak delapan tahun pernikahan kami sudah ada intimidasi. Pada akhirnya puncaknya anaknya (Limbad) mem-bully anak saya,” ungkap Benazir Endang.

Seperti yang Anda ketahui, Susi Indrawati melaporkan Limbad pada 2012 atas tuduhan penipuan dan perzinahan. Sebaliknya, Limbad sendiri mengaku sudah menikah dan berdampak pada Bitterz Endang.

Namun, tampaknya Benazir Endang bukan satu-satunya yang menerima permintaan perceraian putranya.

“Anak saya ingin pisah dan tidak menuntut hak apapun sudah terimakasih,asal ada kata hadir untuk mengucapkan,” kata Bunyanah Shofa saat ditemui di kawasan Tendean.

INFO GOSIP Tidak ingin cucu-cucunya diliputi ketakutan, Bunyanah Shofa bertanya apa pendapat putrinya.

“Cucu saya ingin tumbuh normal seperti seusianya gak ada teror dan tekanan. Satu kamu katakan walaupun dengan sepatah kata di depan publik untuk menyudahi rumah tangga ini jatuhkan talak ini atas permintaan anak saya, biar saya tenang dan semua mengetahui, itu aja,” ungkapnya.

Menurut ibunya, Benazir dan anak-anaknya ingin hidup tenang dan bebas dari rasa takut terhadap anak-anak mereka.

“Masalah anak biarin saya aja yang ngurus. Saya pengen menyudahi semuanya ini. pengen hidup tenang terutama kepada teror anak saya,” pungkasnya.