INFO GOSIP BCL Respon Soal Kemarahan Melly Goeslaw

INFO GOSIP BCL Respon Soal Kemarahan Melly Goeslaw

INFO GOSIP BCL Respon Soal Kemarahan Melly Goeslaw baru- baru ini mengungkapkan perasaannya melaluii akun Instaragram nya. Dia tidak menerima gaya berpakaian yang di replikasi untuk pesta Halloween yang di adakan oleh Bunga Citra Lestari. Melly berpikir bahwa hal itu sudah termasuk intimidasi atau bullying.

Ketika di singgung soak reaksi Melly Goeslaw. Bunga Citra Lestari seolah enggan menanggapi, Ia beralasan tidak tahu menahu tentang hal itu.

”Aku nggak tahu ada apa,” ujar Bunga Citra lestari. Di temui usai konser ”Sang Pencinta”, di kawasan Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Kamis, 31 Oktober 2019 malam.

INFO GOSIP Tidak puas dengan respons terhadap Bunga Citra Lestari, staf media tetap mengejar tanggapan Bunga Citra Lestari. Sayang, perempuan yang akrab disapa BCL itu memilih diam dan terus berjalan menuju mobilnya.

INFO GOSIP BCL Respon Soal Kemarahan Melly Goeslaw
INFO GOSIP BCL Respon Soal Kemarahan Melly Goeslaw
“Thank you teman-teman, makasih,” ucap yang kemudian menghilang terhalang pintu mobilnya.

Sekadar informasi, melalui akun Instagram-nya, Melly Goeslaw telah mengungkapkan keberatanya terhadap selera fashionnya yang menjadi bahan lelucon di pesta Halloween yang diselenggarakan oleh Bunga Citra Lestari. Bahkan Anto Hoed, istri Melly juga berbicara tentang masalah ini.

Sementara itu, Bubah Alfian akhirnya memberikan tanggapan terkait kemarahan Melly Goeslaw atas kejadian di sebuah pesta Halloween. Diketahui, Bubah bergaya seperti Melly Goeslaw dalam pesta tersebut.

INFO GOSIP Kala Bubah berdandan dengan memakai dress bermotif bunga-bunga yang dilengkapi dengan hijab serta topi putih. Hal ini pun menjadi kesalah pahaman yang dianggap Melly Goeslaw sebagai bullyan untuknya.

Menanggapi kejadian ini, Bubah Alfian mengupload foto Melly Goeslaw di Instagramnya. Menulis caption pada fotonya, Bubah meminta maaf pada Melly. Ia mengaku tak bermaksud menyinggung idola yang begitu dikaguminya tersebut.

Penampilan Bubah pada pesta Halloween membuat sejumlah selebriti tertawa. Dalam video yang sempat tersebar di fitur Instagram Story Vidi Aldiano dan Bimo Permadi itu, ada Bubah Alfian, Rossa, dan Bunga Citra Lestari atau BCL.

“Buat saya ini bullying,” tulis Melly Goeslaw di akun Instagram pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Melly Goeslaw menunjukkan kemarahannya lewat unggahan di Instagram. Bahkan Anto Hoed, suami Melly Goeslaw mengancam akan melapor ke polisi karna melanggar UU ITE. Mengetahui Melly yang tersinggung, Vidi Aldiano, Rossa, dan Bubah Alfian meminta maaf.