INFO GOSIP Irma Darmawangsa Sindir Barbie Kumalasari

INFO GOSIP Irma Darmawangsa Sindir Barbie Kumalasari

INFO GOSIP Irma Darmawangsa Sindir Barbie Kumalasari Irma Darmawangsa menganggap pengakuan Barbie Kumalasari hanya sebagai kelompok pendapat. Selain itu, telah dilaporkan bahwa mereka yang berada di Kumala memiliki inisial F dan ID.

Ketika Irma dan Kumalasari bersama-sama dalam program Pagi Selalu Sangat Senang, mereka berdua bertengkar dan saling menggoda. Diskusi segitiga cinta dengan Irfan Sbaztian menyebabkan insiden yang tidak biasa terhadap Kumalasari. Menurut Irma, tidak ada yang mengirim pesulap ke Barbie Kumalasari.

INFO GOSIP Irma Darmawangsa Sindir Barbie Kumalasari
INFO GOSIP Irma Darmawangsa Sindir Barbie Kumalasari

“Jika saya tidak suka, dia bilang dia terpeleset, saya berkata, ‘Apa yang salah, boneka penyihir dalam sihir’. Tidak ada (sihir hitam),” kata Irma Darmawangsa setelah bergabung dengan program Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

INFO GOSIP Bahkan, Irma Darmawangsa mencurigai memar keluar dari kulit nanah di belakang Barbie karena mandi yang tidak diinginkan. Irma Darmawangsa juga mengatakan bahwa Barbie Kumalasari akan membantu pergi ke dokter jika dia tidak dapat membayar.

“Sekarang, jika benar dia terpeleset, silakan, jika dia tidak mampu membeli dokter, aku akan membayar. Aku punya dokter kulit, banyak yang dirawat di rumah sakit, kataku, aku akan membayar.” Mereka bilang dia penderita kusta. Dia jarang mandi, “tambah Irma Darmawangsa.

Irma marah karena banyak yang menuduhnya mengirim sihir ke Kumalasari. Irma ingin melihat secara langsung bagaimana perasaan Barbie.

“Itu sebabnya saya ingin melihat dia minum atau seperti apa, jika dia tidak mampu membeli dokter, datang ke sini, saya akan membayarnya. Tidak ada berita lagi,” kata Irma Darmawangsa.

INFO GOSIP Di ketahui beberpa waktu lalu, Melalui akun Instagram pribadinya, Barbie langsung menunjukkan hasil sulaman tak lama setelah proses sulam bibir berakhir. Ia mengatakan bibirnya kini kian seksi usai dilakukan sulam. Selain terlihat lebih tebal, bibirnya semakin merah merona.

Gila ini mah boneka Joker. Tebel banget, kayak di KDRT,” sambung Barbie sambil tertawa.

Kendati demikian, pemain Ijah dalam sinetron Barbie ini mengaku setelah sulam, bibirnya sempat mengalami bengkak. Ia bahkan kesusahan makan lantaran efek sakit yang masih dirasakannya.

INFO GOSIP Potret terbaru Barbie Kumalasari kemudian langsung ramai jadi perbincangan publik. Rupanya banyak warganet yang menyoroti penampilan tersebut.

Kegedean bibirnya . Ya Allah kok dia gk malu ya atau nyesel gtu udah rombak mahal tapi jd bgt,” tulis @_111293el.

Gw kira abis dientup tawon,” komen @dimeitrimarilyn.