INFO GOSIP Kepergian Goo Hara Sebulan Setelah Sulli

INFO GOSIP Kepergian Goo Hara Sebulan Setelah Sulli

INFO GOSIP Kepergian Goo Hara Sebulan Setelah Sulli Idola 1991, Goo Hara, ditemukan tewas di rumahnya pada hari Minggu (24/11). Fans sedih dengan hilangnya bakat idola K-Pop.

Goo Hara memulai karirnya sebagai idola K-Pop dengan bergabung dengan girl band KARA pada tahun 2008. Suaranya yang rendah hati, tarian yang bagus, dan penampilan yang bagus membuat penggemar K-Pop bahagia. pada waktu itu terpesona oleh bakatnya.

INFO GOSIP Kepergian Goo Hara Sebulan Setelah Sulli
INFO GOSIP Kepergian Goo Hara Sebulan Setelah Sulli

INFO GOSIP Penyanyi-penulis lagu. (Mister) ‘Ini adalah salah satu kelompok anak-anak generasi kedua yang paling populer di Korea dan Jepang. Mereka juga sempat muncul di acara TV Jepang populer ‘Kouhaku Uta Gassen’.

Tidak hanya sulit untuk bernyanyi, Hara telah muncul di banyak pertunjukan di berbagai genre Korea, seperti ‘Youthed Youth’ (2009) dan ‘A Style For You’ (2015).

Langkah pertama dalam industri acara TV membawa debutnya Hara sebagai aktris. Dia muncul dalam drama ‘City Hunter’ (2011) dengan aktor Lee Minho. Dalam drama, Goo Hara memainkan peran Cho Da-Hye, putra Presiden Korea Selatan.

INFO GOSIP Meskipun dia menikmati bermain di drama TV dan berbagai acara, Hara terus menjadi penyanyi. Pada 2015, Hara memulai karir solonya dengan meluncurkan mini album berjudul ‘Alohara (Can You Feel It?)’. Setahun kemudian, Hara memutuskan untuk meninggalkan agensinya, DSP Media, setelah kontraknya berakhir.

Sayangnya, kehidupan pribadi Hara tidak berjalan mulus di jalur kariernya. Pada 2018, Hara menjadi korban kekerasan terhadap mantan pacarnya, Choi Jong Bum.

Choi Jong Bum dilaporkan mengancam Hara untuk mengunggah videonya yang eksplisit secara seksual. Ancaman ini membuat Sarah sangat tertekan karena penganiayaan fisik, serta ancaman dari pacarnya.

“Dia selalu memperlakukan saya dengan ramah dan hangat, tetapi kami selalu bertengkar setiap kali saya memiliki orang lain. Sulit diterima,” kata Goo Hara saat itu, dikutip dari Soompi.

Meski kasus ini masih mengitari pengadilan, Goo Hara menderita pneumonia. Inilah yang ia ungkapkan dalam pertunjukan langsung pada Januari 2019.

“Saya baru saja keluar dari rumah sakit kemarin, saya menderita pneumonia, kondisi saya (kesehatan saya) buruk, tenggorokan saya sakit, dan bahkan kemarin saya tidak bisa berjalan,” kata idola itu.

INFO GOSIP Meskipun trauma, Goo Hara bisa berdiri. Dia juga berterima kasih kepada penggemar karena selalu mendukungnya.

“Sesuatu yang berbeda, menyenangkan dan sedih, telah terjadi tahun ini, meskipun saya pikir ini sudah berakhir, ada penggemar yang mendukung saya, saya ingin mengucapkan terima kasih,” kata Goo Hara.

Perlahan tapi pasti, Goo Hara membangun karirnya sebagai solois. Dia telah muncul lagi di depan penggemar melalui penggemar, konser, dan album baru.

Namun, pada Mei 2019, penggemar dikejutkan oleh laporan upaya bunuh diri Goo Hara. Dia mengunggah foto dalam bentuk catatan yang mengatakan ‘Selamat tinggal’ beberapa jam sebelum kejadian. Berkat gambar yang diunggahnya, manajer pergi ke rumahnya untuk memeriksa penyanyi itu.

INFO GOSIP Ketika dia tiba di rumahnya, Goo Hara ditemukan tak sadarkan diri di ruangan yang penuh asap. Dia dibawa ke rumah sakit. Untungnya, hidupnya masih selamat.

Goo Hara kembali mengalami kesulitan, ketika sahabatnya Sulli meninggal. Saat itu, Hara sedang melayani di Jepang. Dia membuat siaran langsung di Instagram dan menangis. Dia bersalah karena tidak menghadiri pemakaman temannya.

42 hari setelah meninggalkan Sulli, Hara ditemukan tewas di rumahnya di Cheongdam, Gangnam-Gu, Seoul. Sehari sebelum dia meninggal, Hara mengunggah foto dan menulis kata ‘Selamat malam’ di keterangannya.

Penyebab pasti kematian Sarah tidak diketahui. Label Ogi Produksi masih menunggu penyelidikan polisi.

“Kami masih menunggu hasil penyelidikan polisi, ia (Goo Hara) tampak sehat selama pertunjukan di konser Tokyo Zepp pekan lalu, dan tidak menunjukkan perilaku yang tidak biasa,” kata seorang juru bicara. Baik