INFO GOSIP Marshanda Hadapi Tuduhan Karen Idol

INFO GOSIP Marshanda Hadapi Tuduhan Karen Idol

INFO GOSIP Marshanda Hadapi Tuduhan Karen Idol Karen Idol baru-baru ini menuduh Marshanda berselingkuh dengan suaminya, Arya Satria Claproth. Karen juga memanggil pengacara untuk meminta penjelasan tentang keberadaan Arya dan dugaan anak di apartemen Marshanda.

Karen percaya suaminya terkait dengan Marshanda karena dia telah menyatakan minatnya pada Marshanda.

INFO GOSIP Marshanda Hadapi Tuduhan Karen Idol
INFO GOSIP Marshanda Hadapi Tuduhan Karen Idol

“Saya mencari anak saya ke mana-mana akhirnya ditemukanlah anak dan suami sedang berada di sebuah apartment di Jakarta Selatan yang adalah milik Marshanda, saya tahu karena kami bertiga adalah teman, dan beberapa kali suami saya pernah menyatakan ketertarikan pada Marshanda,” ujar Karen Idol lewat wawancara dengan Esge Entertainment yang diunggah ke YouTube pada Rabu, 26 November 2019.

Sebagai tanggapan, Marshanda juga memberikan penjelasan melalui Instagram Story-nya yang berisi sertifikat berisi penjelasan yang dikeluarkan oleh Marshed Universe, administrasi Marshanda.

Surat tersebut meminta kepastian soal arti ucapan Karen Idol, “Apakah suami dari Karen Pooroe (KP) telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda? Atau KP menyatakan bahwa suami beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?”

Surat itu juga mengatakan bahwa jika Karen menuduh Marshanda hidup dengan suami dan anaknya, Marshanda akan mengajukan tuntutan karena itu adalah fitnah.

INFO GOSIP Karen sendiri mengatakan dia sudah mengenalnya di dekat Marshanda sejak 2015 ketika dia dan suaminya bekerja di proyek yang sama.

“Harusnya Chacha sebagai teman dan ibu dari seorang anak menempatkan posisi di posisi saya tidak termakan dari satu sisi saja. Suami saya sudah berminggu-minggu ada di situ karena saya dapat informasi dari satpamnya, kenapa? Saya mau klarifikasi dari Chacha, saya minta dijelaskan kenapa disembunyikan?” kata Karen.

INFO GOSIP Sebelumnya, Karen datang ke apartemen Marshanda untuk mencari istri dan anak-anak. Dia mendekati wakilnya dengan Saudara Seto.

“Saya tahu itu apartemen milik Marshanda tapi saya enggak langsung menggerebek. Saya enggak sendiri, saya bareng sama perwakilan Kak Seto. Saya tunggu sampai besoknya, pas dia lihat saya datang, dia kabur di parkiran saya hampir tertabrak mobil, saya kejar, saya ambil anak saya. Saya enggak mau anak saya sampai trauma,” ujar Karen

Namun, Karen masih akan menunggu penjelasan langsung dari Marshanda tentang memiliki suami dan anak-anak di apartemennya.