INFO GOSIP Melly Goeslaw Marah Karna Pesta BCL

INFO GOSIP Melly Goeslaw Marah Karna Pesta BCL

INFO GOSIP Melly Goeslaw Marah Karna Pesta BCL Musisi Melly Goeslaw sangat marah karenan sosoknya mengenakan pesta Halloween oleh seorang seniman bernama Bubah Alfian . Pesta ini di panduk oleh penyanyi dan Aktris Bunga Citra Lestari.

Kemarahan istri Anto Hoed dimulai ketika penyanyi Vidi Aldiano mengunggah video melalui fitur Instagram Stories-nya. Dalam unggahan yang ditandai diakun melly, Vidi dan penyanyi Rossa menertawakan Melly yang sudah berubah.

Selain Vidi, perancang busana Bimo Permadi juga memposting cerita yang ditandai di akun Instagramnya Melly. Bulu -bulu itu terlihat menari ketika di rekam, yang disambut tawa.

INFO GOSIP Tak lama setelah unggahan, Melly menjawab melalui Instagram. Dia memposting ulang video story Vidi di Feed Instagram-nya dengan caption yang panjang.

”Saya enggak anggapini bercandaan loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum dalam rangka Halloween. Saya bukan hantu woy,” penggalan penjelasan Melly.

INFO GOSIP Melly Goeslaw Marah Karna Pesta BCL
INFO GOSIP Melly Goeslaw Marah Karna Pesta BCL

”Sepele buat kalian tetapi buat saya gak lucu sama sekali. Dan saya nggak suka dan bagus cuman saya taruh di feed. Enggak saya urek -urek UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan.”

INFO GOSIP Musisi 45 tahun itu secara tidak langsung menjelaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan ukuran yang digunakan di gaun ituselama mereka ditampilkan dengan baik. DIa memberi contoh seperti Kourtney Kadarshian sebagai Ariana Grande.

Saat ini unggahan tersebut sudah dihapus. Namun ada dua unggahan lain yang tampaknya berkaiyan dengan unggahan sebelumnya.

Suami Melly, juga memiliki penjelasan untuk ini. Dia memulai proses berterimakasih kepada Tuhan karena memberikan wanita cantik dan lebih dari sekedar cantik dari berlian.

”Disisi lain, apa yang Allah hadiahkan kepada saya, juga menjadi bahan tawaan yang hebat. Dengan kata lain, menertawakan apa yang Allah ciptakan dan hadiahkan kepada saya dan anak saya,” penggalan caption Anto.

INFO GOSIP Kemarahan Melly dan Anto di ketahui Vidi, Bubah, dan Rossa. Ketiganya mengunggah permintaan maaf kepada pasangan musisi tersebut. Dimana mereka juga kompak mematikan kolom komentar pada unggahan masing- masing.

”Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribad sudah meminta maaf ke Teh Melly. Bener- bener gak ada intensi untuk menynggung terlebih menyakiti,” penggalan caption Vidi.

”Semalam tanpa saya sadari hal yang saya lakukan menynggung beliau dan keluarga. Disini dari dalam lubuk hati saya yang terdalam saya mohon maaf yang sebesar- besarnya kepada Teteh Melly, Anto, dan keluarga,” penggalan caption Bubah.

”Ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang yang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman,” penggalan caption Rossa.

Sebagai penyelenggara acara, BCL belum merilis tanggapan atau penjelasan yang terkait dengan masalah ini. Bimo Permadi juga tampak diam.