INFO GOSIP Pesinetron Cecep Reza Meninggal Dunia

INFO GOSIP Pesinetron Cecep Reza Meninggal Dunia

INFO GOSIP Pesinetron Cecep Reza Meninggal Dunia Aktor Cecep Reza meninggal karena serangan jantung pada hari Selasa, 19 November 2019. Cecep Reza berperan sebagai Bom dalam opera sabun Marshanda bernama Marshanda sebagai aktor cilik.

Aktor Andriani Marshanda masih belum percaya sahabatnya Cecep Reza telah meninggal dunia. Segera keduanya bertemu.

INFO GOSIP Pesinetron Cecep Reza Meninggal Dunia
INFO GOSIP Pesinetron Cecep Reza Meninggal Dunia

“Syok banget, aku enggak bisa membayangkan. Masih enggak percaya,” kata Marshanda saat melayat ke rumah duka, di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 19 November 2019.

Marshanda mengatakan dia dan Cecep Reza baru-baru ini mengerjakan proyek video-blogging (Vlog). Itu terjadi sekitar dua minggu lalu. Itu terakhir kali dia bertemu sahabatnya.

INFO GOSIP Sementara itu, Vanessa Angel juga menyebutkan bahwa opera sabun ‘Angel’ ditinggalkan selamanya pada usia 31. Vanessa terkejut bahwa tadi malam dia masih aktif dengan Cecep Reza.

“Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrgkamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan,” tulis Vanessa dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

Dalam unggahan, Vanessa juga lupa mengirim doa kepada Cecep Reza yang dikenal karena bermain Bombom dengan Marshanda.

“Semoga amal ibadahmudi terima di sisi-NYA cep.. ygtenang ya di sana,” katanya.

Menurut informasi yang diperoleh dari rekan Cecep, Ade Word of Justice, pesinetron penuh waktu, Mochamad Syariful Zannah, meninggal sekitar jam 2:50 siang di IWST.

INFO GOSIP Jenazah Cecep Reza dimakamkan di pemakaman di Sate Blora Cirebon, Jalan Perpustakaan Baru, Rawamangun, Jakarta Timur. Pria berusia 31 tahun itu ditinggal oleh istrinya, Reitha Ananda dan putranya, Aira.

Sebelum kematiannya, Cecep Reza mengunggah sebuah adegan dalam film Joker yang menampilkan talk show Arthur Fleck yang diwawancarai di talk show Murray Franklin. Upload ke fitur Instagram Stories menunjukkan Joker mengeluh bahwa orang tidak peduli.

“Oh, kenapa orang-orang sangat sedih atas kematian orang-orang ini? Kalau saja aku yang sekarat di pinggir jalan, kalian akan melewatiku begitu saja dan tak menganggapku ada, tapi orang-orang ini apa karena Thomas Wayne menangisi mereka di TV?” kata Cecep di akun Instagram @cecepreza_.

Cecep mengunggah cerita Instagram yang menampilkan karyanya dengan artis Vanessa Angel di Block M, Jakarta Selatan. Cecep Reza juga mengunggah lagu Ed Sheeran feat Khalid’s Good People dan Benny Blanco, Halsey dan lagu Eastside Khalid