INFO GOSIP Respon Prilly Latuconsina di Tuduh Pelakor

INFO GOSIP Respon Prilly Latuconsina di Tuduh Pelakor

INFO GOSIP Respon Prilly Latuconsina di Tuduh Pelakor Artis Prilly Latuconsina berada di tengah percakapan. Karena itu, bintang film Danur dituduh merampok Endy Arfian dari Safira Crespin.

Prilly Latuconsina, disebut-sebut sebagai orang ketiga atas keretakan hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespin. Bahkan, Safira sempat menuding Endy berselingkuh dengannya.

INFO GOSIP Respon Prilly Latuconsina di Tuduh Pelakor
INFO GOSIP Respon Prilly Latuconsina di Tuduh Pelakor
Meskipun kebanyakan orang tidak langsung percaya pada dugaan itu, rumor tampaknya membuat Prilly Latuconsina tidak nyaman. Bahkan, pria berusia 23 tahun itu membuat pernyataan di Instagram.

Ini bukan pernyataan resmi, tetapi orang-orang yakin akan apa yang ditulis Prilly Latuconsina sebagai tanggapan terhadap gosip yang sibuk.

INFO GOSIP Dalam Instagram Story-nya, Prillyu Latuconsina menulis sebuah kalimat dari salah satu teman terbaik Muhammad, ALi Bin Abi Talib.

“Siapa pun yang menembak, dia akan terbakar.”

Kalimat yang ditulis oleh Prilly Latuconsina sederhana dan ringkas. Tetapi hukuman itu dapat menyangkal semua tuduhan, dan bahkan membalikkan fitnah.

Warga berkomentar tentang unggahan Prilly Latuconsina. Yang terpenting, orang-orang merasa pahit atas pengakuan Safira Crespin yang mengaku telah mengambil pacarnya.

INFO GOSIP “Ceweknya aja yang lebay, kayak yang udah nikah aja. Pacaran serius juga belum. Kalau sudah ada rencana nikah masih mending. Ini baru juga belasan tahun,” kata pemilik akun @bkyfebr.

“@safiracrespin keluarkan bukti nyatanya dong. Foto kek atau vidio yang menunjukan lau da kiss berkali-kali terus pelukan-pelukan terus mbak bilang mereka di klub mabok semua. Mana buktinya. Lau nggak ada bukti nyata berati dianggap fitnah,” ujar pemilik akun @lynafams.

“Dihh perasaan memang Prilly sama Endy tuh sudah sahabatan dari lama kali. Posesif banget njirr mereka dekat kan karena ada projek sinetron baru juga,” timpal pemilik akun @ihco_23.

Seperti yang Anda ketahui, di Instagram live-nya, Safira Crespin mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan Endy Arfian. Safira mengatakan hubungan mereka terputus karena Endy dekat dengan gadis itu di awal P. Meskipun dia tidak menyebutkan nama, orang-orang yakin bahwa Safira merujuk pada Prilly Latuconsina.