SPORTS Alasan MU Butuh Harry Kane yang Haus Gol

SPORTS Alasan MU Butuh Harry Kane yang Haus Gol

SPORTS Alasan MU Butuh Harry Kane yang Haus Gol Tak asing mendengar klub bola Manchester United dari Inggris. Sebuah klub professional berbasis di Old Trafford, Manchester Raya pada 1910. Didirikan pada tahun 1878 dengan nama Newton Health LYR F.C. Diganti namakan sejak 1902.

Setan merah adalah julukan yang tepat bagi klub yang memiliki penggemar yang besar. walaupun musim ini mengalami kemunduran yang membuat penggemar kecewa.

SPORTS Lini depan Manchester United terlihat seperti macan ompong di karenakan produktifitas gol yang jatuh sejauh ini.

Keputusan melepas Romelu Lulaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas. Namun tidak mendatangkan penggantinya.

SPORTS Alasan MU Butuh Harry Kane yang Haus Gol
SPORTS Alasan MU Butuh Harry Kane yang Haus Gol

Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan ini didepan kepada penyerang muda seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford. Sayangnya, mereka berdua belum maksimal karna sering diganggu cedera.

SPORTS Alhasil musim kali ini sangat tumpul dan membutuhkan penyerang baru. Legenda Setan Merah Roy Keane belum lama ini menyarankan agar klub mendatangkan Harry Kane. Bomber Tottenham itu dianggap bisa menyelsaikan masalah di lini depan United.

Harry Kane lahir 28 Juli 1993 berdarah inggris sebagai penyerang untuk klub utama Inggris Tottenham Hotspur dan tim nasional Inggris. Dengan usia yang muda, ia memasuki masa jayanya dan sudah terbukti pada Premier League.

Kane memiliki pengalaman bermain Premier League yang jauh lebih banyak dari Anthony Martial dan Marcus Rashford.

SPORTS Dengan Kane, Manchester United akan mendapatkan striker kelas dunia yang bisa memimpin lini serang mereka selama beberapa tahun kedepan. Kehadirannya juga akan memberikan kompetisi yang positif untuk Rashford dan Martial. Selain itu, Kane juga bisa menjadi panutan bagi pemain muda seperti Mason Greenwood.

pada akhirnya alasan utama Manchester United harus mendatangkan Harry Kane karena klub tidak punya pemain sekaliber dirinya di tim saat ini. Sejak kepergian Romelu Lukaku, Setan Merah belum merekrut striker baru. Sekarang jelas bahwa lini depan United yang muda dan relatif tidak berpengalaman membuuhkan karakter besar. Harry Kane bisa menjadi orang yang tepat.

SPORTS Striker itu punya semua kualitas yang diinginkan Solskjaer untuk ini depannya. Harry Kane adalah pencetak gol yang produkti, pemain yang saat ini tidak dimiliki united.

Dia merupakan jaminan gol dan bisa memikul tanggung jawab untuk memimpin serangan balik dengans angat baik. Dia bisa dibilang salah satu terbaik di Premier League saat ini.