SPORTS Cari Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona

SPORTS Cari Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona

SPORTS Cari Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona Telah lama dikabarkan ingin merekrut Milan Skriniar. Namun upaya Bercelona akan sulit untuk mendapatkan bek Inter Milan itu. Barcelona mendapat pesaing baru untuk merekrut bek Milan tersebut.

Milan Skriniar di beritakan masuk dalam daftar transfer Real Madrid tahun 2020 mendatang.

SPORTS Cari Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona
SPORTS Cari Bek Baru, Real Madrid Siap Saingi Barcelona

Bek 24 tahun itu menarik perhatian dari top klub Eropa dua sejak dua tahun lalu. ia berhasil menjadi tembok kuat bagi pertahanan Inter Milan sejak kepindahan dari Sampdoria.

SPORTS Pemain Tim Nasional Slovakia itu di laporkan telah dimasukan dalam rencana transfer Barcelona. Juara La Liga itu sangat menyukai kemampuan bek dan mencoba mendatangkan bek tersebut pada musim panas lalu.

Corriere Della Sera telah mengungkapkan bahwa Barcelona memiliki pesaing untuk mendatangkan Milan Skriniar. Surat kabar harian Italia itu menyebutkan bahwa rival kuat mereka, Real Madrid. Di laporkan tengah mengejar tanda tangan kontrak bek berusia 24 tahun itu.

Memperkuat Pertahanan

Laporan itu mengatakan Real Madrid ingin menambahkan amunisi mereka ke pertahanan. Klub tersebut sekarang di dominasi oleb beberapa pemain bertahan terbaik dunia seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane. Namun mereka tidak memiliki lapisan yang tepat untuk kedua bek, terutama Sergio Ramos yang sudah tidak muda lagi.

SPORTS Manajemen Real Madrid melihat Milan Skriniar memunyai profil yang tepat untuk menggantikan Sergio Ramos. Sehingga mereka siap mengontrak Milan Skriniar.

Dengarkan Tawaran

Sebuah laporan juga mengatakan bahwa baik Barcelona dan Real Madrid memiliki peluang untuk mendpatkan Milan Skriniar.

Awalnya, Antonio Conte menolak untuk menjual Milan Skriniar. Pertahanan dianggap sebagai peran penting dalam pasukannya sekarang.

SPORTS Namun Antonio Conte akhirnya berubah pikiran, karena dia butuh uang untuk merenovasi pasukan Inter. Karena alasan ini, dirinya tidak berfikir untuk Milan Skriniar dan melaksanakan rencananya tersebut.

Harga Mahal

Real Madrid dan Barcelona di pastikan harus siap keluar banyak kocek demi merekrut Milan Skriniar dari Inter.

Sang bek baru saja meneken kontrak baru, sehingga nilai transfernya berada di kisaran angka 100 juta Euro.