SPORTS Cuma Menang 1-0 dan Gol Berasal dari Bola Mati

SPORTS Cuma Menang 1-0 dan Gol Berasal dari Bola Mati

SPORTS Cuma Menang 1-0 dan Gol Berasal dari Bola Mati Tim nasional U-23 Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan SEA Games Group B 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Minggu (12/1/2019).

Pertandingan ini penting bagi kedua tim karena menentukan siapa yang memimpin Grup B.

SPORTS Cuma Menang 1-0 dan Gol Berasal dari Bola Mati
SPORTS Cuma Menang 1-0 dan Gol Berasal dari Bola Mati

SPORTS Kedua tim berhasil mencetak enam poin dalam dua pertandingan.

Grup B memimpin Vietnam karena Do Thanh Thinh dan timnya memiliki tujuan yang lebih baik daripada Indonesia di tempat kedua.

Sejauh ini, Vietnam telah mencetak 12 gol dan kebobolan satu gol. Adapun Indonesia mereka telah mencetak empat gol dan belum disepakati.

Pertandingan ini jelas merupakan tes bakat Vietnam dan ketahanan tim Garuda Muda.

Jadi berapa banyak gol yang akan terjadi malam ini?

Berharap menemukan banyak gol dalam laga ini akan sulit. Kedua tim tahu kekuatan mereka.

Selama 2019 Indonesia bertemu dua kali di Vietnam. Pertemuan pertama berlangsung di 2019 AFF U-Cup. Kedua tim bertemu di semi final.

Indonesia, diperintah oleh Nurhidayat, Osvaldo Haay, dan Bagas Adi Nugroho, mengalahkan Vietnam 1-0 dan lolos ke putaran final.

Satu-satunya gol di Indonesia dicetak oleh Muhammad Lutfi dengan tendangan bebas di menit ke-70.

Kekalahan itu berhasil dipulihkan oleh Vietnam ketika Indonesia diakui pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

SPORTS Indonesia terus mengandalkan komposisinya sebagai pemenang Piala AFF Osvaldo Haay, Nurhidayat, Witan Sulaeman, dan lainnya.

Namun, mereka kalah 0-1.

Satu-satunya tujuan yang diciptakan oleh Trieu Viet Hung berasal dari set piece. Pemain dengan punggung 7 berhasil memimpin bola dari sudut.

Oleh karena itu, kemungkinan game akan berjalan kencang dan hanya satu gol yang dibuat dari bola mati.

Striker Timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay menguntit dua pemain Timnas Vietnam, Ha Duc Chinh dan Nguyen Tien Linh dalam daftar top scorer sementara SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola. Osvaldo telah mengoleksi dua gol dari dua pertandingan.

Ha Duc Chinh masih perkasa di puncak top scorer sementara berkat lesakkan empat golnya. Semua gol ia catatkan pada saat Timnas Vietnam menghancurkan Brunei Darussalam 6-0 dalam laga pembuka SEA Games 2019.

SPORTS Di tangga kedua, rekan setim Duc Chinh, Nguyen Tien Linh sukses menceploskan tiga gol. Ketiga gol tersebut dilesakkan pada partai kedua Vietnam kontra Laos, di mana laga berakhir dengan skor telak 6-1.

Lima pemain, termasuk Osvaldo Haay, berhasil mencetak dua gol. Mereka adalah Keo Sokpheng, Reung Bunheing (Kamboja), Aung Kaung Mann (Myanmar), dan Anon Amornlerdsak (Thailand).