SPORTS Diganti Lagi Ditengah Laga, Ronaldo Bersuara

SPORTS Diganti Lagi Ditengah Laga, Ronaldo Bersuara

SPORTS Diganti Lagi Ditengah Laga, Ronaldo Bersuara Bintang emas Juventus, Christiano Ronaldo akhirnya membuka suaranya. Setelah dia menjadi perhatian pasca laga kontra dengan AC Milan pada Senin, 12 November 2019 dini hari WIB.

Dalam laga ini, Ronaldo di tarik keluar oleh Maurizio Sarri pada menit ke 25 dan di gantikan dengan Paulo Dybala yang kemudian mencetak gol kemenangan Juventus.

SPORTS Diganti Lagi Ditengah Laga, Ronaldo Bersuara
SPORTS Diganti Lagi Ditengah Laga, Ronaldo Bersuara

SPORTS Ini adalah kedua kali nya di catat kan bahwa Christiano Ronaldo telah di tarik oleh maurizio Sarri. Dalam laga versus Lokomotiv Moscow tenagh pekn kemarin, Christiano Ronaldo juga digantikan Paulo Dybala pada menit ke 81.

Setelah digantikan, Ronaldo langsung menuju ke ruang ganti. Sehabis itu dia tak terlihat lagi di Stadion Allianz, markas Juventus.

Instagram Christiano Ronaldo

Spekulasi tentang hubungan nyata memburuk antara Maurizio Sarri dan Christiano Ronaldo pun tersebar. Apalagi pemain asal Portugal itu di ketahui meninggalkan stadon sebelum laga melawan Milan berakhir.

Saat ini Christiano Ronaldo juga menghapus rumor tentang hubungan yang ia renggang antara mereka. Dengan unggahan pada akun Instagram pribadi nya dalam laga versus Milan. Christiano Ronbaldo menambahkan caption pada foto yang diunggahnya.

”Laga yang sulit, sebuah kemenangan yang penting! #finoallafine,” tulisnya.

Rasa Sakit Christiano Ronaldo

Seusai laga kontra Milan, Maurizio Sarri mengungkaplam bahwa Christiano Ronaldo bermain dengan menahan rasa sakit di lututnya.

SPORTS “Saat itu lihat dia tidak begitu nyaman dengan kondisi lututnya. Saya berterima kasih kepada Cristiano yang masih tetap bermain meski dengan keadaan seperti itu,” katanya.

Ia pun menilai wajar apabila Ronaldo kesal. “Sudah sewajarnya seorang pemain akan kesal meninggalkan lapangan, terutama ketika dia bekerja sangat keras untuk berada di sana,” kata Sarri.

Sebuah video sempat muncul di media sosial yang memperlihatkan bahwa Christiano Ronaldo memang meminta pengganti. Rupanya Christiano Ronaldo tidak dapat menampung rasa sakit pada kakinya.

SPORTS Mengenai tindakan Christiano Ronaldo yang meninggalkan stadion sebelim menyelesaikan pertandingan. Klub Juventus mengakui tak akan menghukum sang pemain.

Saat ini, Ronaldo bergabung dengan skuat Portugal untuk dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 terakhir melawan Lithuania dan Luksemburg.