SPORTS Eks MU Segera Susul Mourinho ke Tottenham

SPORTS Eks MU Segera Susul Mourinho ke Tottenham

SPORTS Eks MU Segera Susul Mourinho ke Tottenham Kehadiran Jose Mourinho telah membawa banyak perubahan pada staf pelatih sepak bola. Kedatangan pelatih yang lahir pada 26 Januari 2019 ini membawa dampak pada sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Jose Mourinho dilaporkan telah mempekerjakan tiga mantan pelatih Manchester United untuk bergabung dengannya.

Jose Mourinho ialah seorang pelatih sepak bola asal Portugal dan termasuk salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia atas prestasi-prestasi yang sudah diraihnya selama ini.

SPORTS Eks MU Segera Susul Mourinho ke Tottenham
SPORTS Eks MU Segera Susul Mourinho ke Tottenham

Ia dikenal sebagai pelatih dengan kepribadian dan kemampuan yang kuat untuk menumbuhkan mental juara di setiap tim yang disentuhnya. Meskipun pendekatannya sering dikritik karena bermain sepak bola negatif, ia adalah jaminan pencapaian yang akurat. Mourinho tidak sering disebut ” pelatih spesialis piala ” dengan keberhasilan memenangkan empat trofi domestik di empat negara berbeda.

SPORTS Menurut halaman sepakbola global Manchester Evening News, tiga pelatih mantan pelatih Jose Mourinho di Manchester United akan segera mengikuti Tottenham Hotspur.

Tiga mantan pemain Mourinho ketika ia berlatih di Inggris adalah pembalap bahan bakar Ricardo Formosinho, analis kompetisi Giovani Cera, dan pelatih kebugaran Carlos Lalin. Ketiganya dikabarkan telah mendaftarkan mantan bos mereka di Tottenham Hotspur.

Ricardo Formosinho sendiri adalah orang yang dipercaya oleh Jose Mourinho. Selain itu, ia juga berasal dari Setubal, kota tempat Mourinho dilahirkan.

Sementara Carlos Lalin adalah pelatih kebugaran dari Venezuela dan Giovani Cera adalah analis pertandingan dari Italia.

Selain tiga mantan staf di Manchester United, Mourinho juga dikenal sebagai asisten pelatih Joao Sacramento dan kiper Nuno Santos. Keduanya bekerja untuk klub Prancis Ligue 1 Lille.

SPORTS Seperti Anda ketahui, Jose Mourinho diresmikan sebagai pelatih Tottenham Hotspur yang baru. Mantan manajer Manchester United dan Chelsea itu diyakini telah menggantikan Mauricio Pochettino.

Setelah direkrut sebagai pelatih Tottenham Hotspur yang baru, Jose Mourinho menghadapi tugas yang sulit. Mourinho diperkirakan akan membawa Lilywhites ke Liga Premier musim ini.

Tottenham Hotspur masih di puncak Liga Premier Inggris. Mengumpulkan hanya 14 poin dari 12 pertandingan, Harry Kane dan timnya finis di urutan ke-14 dan hanya enam poin di zona degradasi.