SPORTS Miyabi Dukung Indonesia di SEA Games 2019

SPORTS Miyabi Dukung Indonesia di SEA Games 2019

SPORTS Miyabi Dukung Indonesia di SEA Games 2019 mantan bintang film Jepang Maria Ozawa, lebih dikenal sebagai Miyabi. Akan terus mendukung tim nasional Indonesia dalam pertandingan melawan Thailand di SEA Games 2019, Selasa (26/11/19).

Tim nasional U-23 Indonesia memulai pertandingan pertama mereka di acara multi-keluarga Asia Tenggara, SEA Games 2019 melawan Thailand di Stadion Memorial Rizal di Manila.

SPORTS Miyabi Dukung Indonesia di SEA Games 2019
SPORTS Miyabi Dukung Indonesia di SEA Games 2019

Dalam turnamen tersebut, tim nasional Indonesia bergabung dengan Grup B bersama Vietnam, Thailand, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam.

SPORTS Berurusan dengan raksasa di Asia Tenggara seperti Thailand di awal kompetisi akan menjadi tantangan bagi tim nasional U-23 Indonesia.

Artis Jepang Maria Ozawa menyaksikan pertandingan SEA Games 2019 melawan tim nasional Indonesia vs Thailand di SEA Games 2019.

Karena War Elephants selalu menjadi wabah bagi Indonesia di setiap pertandingan yang mereka alami sejauh ini.

Menariknya, tim Indra Sjafri mendapat dukungan khusus dari tokoh terkenal Maria Ozawa atau Miyabi.

Menggunakan tim nasional Indonesia, senyum manis Miyabi membuat para lelaki sengsara. Dia juga dipasang di depan bendera Merah-Putih, yang membentang ke kursi.

Miyabi juga mengunggah ke akun pribadinya di Instagram sebuah undangan untuk menyaksikan serunya pertandingan langsung antara tim nasional Indonesia melawan Thailand di SEA Games 2019.

Sudah diketahui bahwa, sejak pensiun sebagai bintang film panas, Miyabi telah tinggal di Filipina. Pacar perempuan, Jose Saralosa, ada di sana.

Sementara itu, pemilik tim sepak bola Filipina, Ceres Negros, bernama Leo Rey Yanson. Langsung menyediakan 17 bus mahal setelah menerima banyak keluhan tentang kurangnya persiapan negara di SEA Games 2019.

Sebuah acara dengan beragam segi di Asia Tenggara, SEA Games akan dibuka pada hari Sabtu, 30 November 2019, hingga 11 Desember 2019. Meskipun ini adalah acara penting, ternyata banyak yang kecewa dengan kurangnya penyediaan dari Filipina untuk menjadi tuan rumah. .

SPORTS Hal ini dibuktikan dengan ruang media Stadion Rizal Memorial yang digunakan untuk pertandingan sepak bola, yang tampaknya tidak banyak digunakan, karena dinding dan kursi tidak dipilih untuk wartawan yang duduk dalam bentuk kursi plastik yang biasanya digunakan di stan. .

Selain itu, kamar mandi wanita di Stadion Memorial Rizal juga tidak memiliki partisi. Ini adalah keprihatinan Angel Movido, seorang reporter untuk ABS-CBN News. Dia menekankan bahwa wastafel berada dalam kondisi yang buruk, air mengalir di mana-mana, kurangnya jaringan atau pengeringan otomatis mesin.

Menanggapi perhatian negatif dan frustrasi banyak orang, pemilik klub sepakbola Filipina, Ceres Negros, Leo Rey Yanson segera mengambil tindakan.

Peluncuran situs web berita olahraga Fox Sports Asia, klub, yang juga bersaing untuk musim kualifikasi Liga Champions Asia 2019, kemudian menyediakan 17 bus mewah untuk akomodasi bagi tim yang bersaing.