SPORTS Pujian Untuk Nadeo Argawinata

SPORTS Pujian Untuk Nadeo Argawinata

SPORTS Pujian Untuk Nadeo Argawinata Pertandingan Indonesia melawan kedua tim U-23 di SEA Games 2019 di Filipina. Kembali disambut dengan hasil positif. Setelah mengalahkan juara bertahan Thailand 2-0, Singapura 2-0 oleh Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11/2019).

Dua gol Indonesia dicetak oleh Osvaldo Haay (63 ‘) dan Asnawi Bahar (74).

SPORTS Pujian Untuk Nadeo Argawinata
SPORTS Pujian Untuk Nadeo Argawinata

Bukan hanya keduanya, penampilan kiper Nadeo Argawinata juga terkesan.

SPORTS Manajer Borneo FC memainkan peran penting setelah mengendalikan dua clean sheet. Berkat responsnya yang cepat dan kemampuannya melempar bola, ia mampu menjaga penjaga Indonesia “perawan” hingga pertandingan kedua. Luizinho Passos juga mendapat kehormatan sebagai pelatih kepala Borneo FC. Luiz mengaku telah menyaksikan kompetisi Nadeo secara langsung di televisi.

Dia juga mengklaim bahwa dia bangga dengan perkembangan anak-anak tanggungan. Selain memuji penampilan Nadeo, Luiz juga senang dengan hasilnya.

Baginya untuk mendapatkan kunci bersih di pertandingan pembuka sangat penting bagi kiper. Terutama yang dihadapi adalah tim berkualitas yang tidak bisa dianggap remeh.

Ia yakin hasil pertandingan sebelumnya membuat Nadeo lebih percaya diri dalam menjaga kiper Indonesia.

“Dua kemenangan yang penting. Buat saya, Nadeo sudah menunjukkan performa yang mengesankan dengan postur yang bagus, komunikasi yang baik dengan rekan setimnya, dan konsentrasi yang tinggi,” ucapnya.

“Hasil yang bagus untuknya, clean sheet membuatnya semakin percaya diri untuk pertandingan selanjutnya,” katanya.

Luiz mengatakan dia akan terus mendukung Nadeo sampai akhir. Dia berharap Nadeo dan tim nasional dapat mengembalikan hasil terbaik di SEA Games.

“Saya selalu mendorongnya untuk sukses dan saya selalu yakin dan percaya kepada dirinya, ini adalah momentum baginya, sebuah kehormatan bisa menjadi penjaga gawang tim nasional,” katanya.

SPORTS “Saya berharap tim nasional dan Nadeo bisa juara SEA Games,” ujarnya.

“Saya berharap tim nasional dan Nadeo dapat memenangkan SEA Games,” katanya.

Tim nasional Indonesia U-23 mengalahkan Singapura 2-0 di SEA 2019. Mengikuti fakta setelah kemenangan.

Indonesia mengakhiri pertandingan mereka melawan Singapura dengan kemenangan 2-0. Keberhasilan Indonesia adalah mengumpulkan enam poin, enam poin, dari dua pertandingan yang dimainkan di SEA Games 2019.