SPORTS Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Mantan

SPORTS Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Mantan

SPORTS Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Mantan Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin kembali ke tim lamanya. Klub raksasa Spanyol LaLiga Real Madrid, setelah mendapati dirinya sakit di Juventus.

Dirinya adalah seorang pemain sepak bola Portugal yang berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah.

SPORTS Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Mantan
SPORTS Ronaldo Buka Peluang Kembali ke Mantan

SPORTS Saat ini ia bermain untuk tim Italia, Juventus dan untuk tim nasional Portugal. Sebelumnya Ronaldo bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap memakai nomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7. Gabungan dari inisial nama dan nomor punggungnya.

Bocor dalam berita Calciomercato, Ronaldo mengatakan dia memiliki hubungan buruk dengan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala barunya.

Salah satu poin kuat yang ingin ia hindari adalah ketika Juventus menang 1-0. Pertandingan melawan AC Milan di semi-final Serie A Italia, Senin 11 November 2019. Dalam pertandingan di Stadion Juventus, Ronaldo harus digantikan oleh Paulo Dybala pada menit ke-55.

SPORTS Tidak dapat bermain sepanjang waktu selama 90 menit, Ronaldo kecewa dengan keinginan Sarri. Frustrasi, tim nasional Portugal meninggalkan Juventus meski menit ke-87 sial.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo kecewa dengan keputusan Sarri. Seperti dalam pertandingan Liga Champions di mana Bianconeri memenangkan Moscow Lokomotiv, Kamis (7/11/19), insiden serupa terjadi. Dybala menambahkan tujuh poin pada menit ke-82.

Karena kekecewaannya musim ini Ronaldo memiliki keinginan untuk kembali ke seragam lama. Real Madrid yang bukan salah satu tim yang telah membuat namanya dikenal.

Sebelum dijual oleh Juventus dengan harga 112 juta euro ($ 1,7 triliun), Ronaldo dikenal sebagai pemain utama Real Madrid. Bermain sembilan tahun bersama Los Blancos, sejumlah penghargaan bergengsi diberikan kepada pemain berusia 34 tahun itu.

Banyak penghargaan seperti gelar LaLiga, Copa del Rey, Piala Dunia Klub FIFA. Bahkan Liga Champions adalah langganan reguler ke Real Madrid berkat Ronaldo. Selain gelarnya, ia mencetak 450 gol dalam 131 assist dalam 438 penampilan untuk raksasa LaLiga SPORTS.