SPORTS Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan LA Galaxy

SPORTS Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan LA Galaxy

SPORTS Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic ialah seorang pemain sepak bola. Berasal dari Swedia yang bermain sebagai penyerang untuk LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic telah memperkuat tim nasional Swedia di ajang Piala Dunia FIFA 2002, Euro 2004. Serta Piala Dunia FIFA 2006 dan Euro 2012.

SPORTS Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan LA Galaxy
SPORTS Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan LA Galaxy
Sang pemain telah mengkonfirmasi kepergiannya dari klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, setelah menjalani karir selama 18 bulan.

SPORTS Striker senior berusia 38 tahun ini dilaporkan meninggalkan United Football League dalam beberapa hari terakhir. Karena kontraknya berakhir pada Desember 2019.

Tetapi rumor itu benar setelah Ibrahimovic mengkonfirmasi rumor tentang akun Twitter resminya. Ia menulis surat ucapan terima kasih kepada timnya dengan gaya Ibrahimovic.

“Aku datang, aku mengerti, aku menang, Terima kasih kepada Galaxy Galaxy. Karena telah membawaku kembali ke penggemar Galaxy, kamu mencintai Zlatan, aku memberikan Zlatan.” Menulis Zlatan Ibrahimovic.

SPORTS Sebagai gantinya, klub itu sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pesepakbola terkenal Ibra telah memutuskan untuk membobol musim depan.

“Kami ingin berterima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya pada LA Galaxy dan MLS. Sejak kedatangannya pada 2018. Zlatan telah memberikan dampak positif pada sepakbola Los Angeles,” kata presiden klub Chris Klein.

“Kami menghargai etos kerja dan semangat kerja. Kami juga berterima kasih kepada Zlatan atas profesionalisme. Dan impiannya yang luar biasa tentang komunitas Los Angeles dan komunitas sepakbola Amerika Utara secara keseluruhan,” katanya.

SPORTS Selama waktunya di LA Galaxy, Ibrahimovic mencetak 53 gol dalam 58 penampilan. Meskipun gagal menjadi tanda tertinggi MLS, penampilannya yang mengesankan di pihaknya telah menarik banyak klub Eropa untuk menggunakan jasanya lagi.

Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan kembali ke AC Milan, yang merupakan mantan klub yang ia pertahankan pada 2010 – 2012. Selain itu, Manchester United, Brescia, Bologna dan Napoli juga bergegas menandatangani satu striker.

Pada awal musim 1 Liga 2019, nama Zlatan Ibrahimovic telah diumumkan sebagai karier dengan Kalteng Putra. Namun kesepakatan itu gagal karena Ibrahimovic ingin memperpanjang kontraknya dengan LA Galaxy.